Rabu, 22 Februari 2017

Cubot Rainbow 2, Smartphone Dual Kamera Termurah


Cubot Rainbow 2

Contekno - Cubot Rainbow 2, Smartphone Dual Kamera Termurah. Ada perusahaan asal Tiongkok yang coba mendatangkan perangkat baru dengan mengandalkan fitur dual Kamera dengan kemampuan yang mengesankan. Cubot demikianlah nama vendor asal Tiongkok yang tengah mengenalkan smartphone paling barunya yang bertajuk Cubot Rainbow 2, perusahaanhan ini tengah melakukan promosi gila-gilaan!

Bila di perhatikan pada halaman situs resmi Cubot, divisi marketingnya menyebutkan bakal memberi sampel gratis Cubot Rainbow 2 pada 10 orang yang beruntung. Ketentuannya juga begitu gampang, yakni cuma dengan mengikuti media sosial Cubot serta membagikan info ini di media sosial kita. Batas akhir share cuma hingga 28 Februari 2017. Lalu Cubot bakal mengundi serta menentukan sepuluh orang yang bakal memperoleh smartphone itu.

Cubot Rainbow 2 rencananya bakal dibranding sebagai smartphone dual kamera termurah. Sebab spesifikasi yang lain memanglah tidak terlalu istimewa. Dengan dapur pacu MT6580A chipset, RAM 1 GB, serta memori internal 16 GB. Layarnya 5-inci HD, baterai 2350 mAh, dual SIM + microSD slot, kamera utama dual 13 MP + 2 MP Combo, serta kamera depan 5 MP. Cubot Rainbow 2 ini bakal menjalankan Android 7. 0 Nougat langsung dari box. Cubot Rainbow 2 menyasar anda yang suka pada fotografi “bokeh” manual ala DSLR dengan dual kameranya. Bahkan juga tak perlu keluarkan biaya terlalu banyak, sebab beritanya Cubot Rainbow 2 cuma di bandrol sekitaran $80 atau setara Rp. 1. 070. 000, -. Murah sekali bukan?

Baca juga :
Namun belum jelas apakah orang Indonesia dapat memperoleh smartphone ini apabila memang dipilih. Sebab meskipun Cubot telah di pasarkan diluar, ketentuan masuk pasar Indonesia memanglah cukup berat lantaran ketentuan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang minimum 30 %. Namun semua inovasi serta trik di bagian teknologi mesti kita hargai. Sebab tidak dapat disangkal, banyak pula beberapa orang diluar sana yang masih belum dapat memperoleh fitur smartphone dambaan dengan harga miring. Mudah-mudahan saja nantinya, Cubot benar-benar berniat masuk pasar Indonesia dengan cara offline serta retail.

Mudah-mudahan pemasarannya bisa masuk ke Indonesia, lantaran bisa memuaskan dahaga penggila selfie dengan beragam dampak yang dapat membuahkan jepretan yang optimal.


EmoticonEmoticon