Jumat, 06 Januari 2017

ZTE Blade V8 Resmi Diluncurkan dengan Fitur Bokeh dan Foto 3D



Contekno.web.id - ZTE Blade V8 Resmi Diluncurkan dengan Fitur Bokeh dan Foto 3D Kita telah dengar kalau ZTE baru melaunching smartphone paling barunya ZTE Hawkeye serta ZTE Blade V8 Pro di arena CES 2017. Tetapi kelihatannya perusahaan asal China ini masihlah mempunyai smartphone andalan barunya lagi yang bernama ZTE Blade V8. Smartphone android ini di buat oleh ZTE untuk menyasar pasar kelas menengah serta diperuntukkan untuk pemakai golongan muda yang hoby lakukan fotografi. 

Smartphone ZTE Blade A8 versus murah dari Blade A8 Pro ini memiliki kamera depan beresolusi 13 MP berfitur flash yang begitu ciamik untuk menangkap photo selfie yang jernih. Dengan hadirnya feature LED Flash, ZTE Blade A8 tetaplah dapat dipakai untuk lakukan selfie di keadaan ruang yang minim sinar. Disisi kamera, Blade A8 memanglah tak perlu diragukan lagi, smartphone ini memiliki setup dual kamera beresolusi 13 MP serta 2 MP. Dual kamera yang dibawa Blade A8 ini dapat bikin sebagian dampak yang dapat diaplikasikan waktu mengambil photo. 

Baca Juga :



Sebagian dampak photo itu salah satunya ada dampak blur dengan kata lain bokeh yang begitu serupa dengan yang ada di kamera profesional sekelas DSLR. Lantas ada feature kamera belakang yang menarik terkecuali dari feature bokeh ini yaitu feature photo 3D. Smartphone ini memanglah tak tampak dengan satu kacamata 3d tetapi dari siaran pers yang dikerjakan oleh ZTE menerangkan kalau sahabat deteknokers dapat mengambil sebagian photo dari pojok pandang yang tidak sama kemudia dapat dipadukan sebagian photo itu jadi photo 3d tunggal. 

ZTE Blade A8 memanglah di ciptakan dengan kelebihan di bagian kameranya. Tetapi untuk sisi spesifikasinya, ZTE Blade A8 tampak cukup tangguh pasalnya ia dibekali monitor Full HD memiliki ukuran 5. 2 inci dan baterai berkapasitas 2730 mAh. Bidang dapur picunya memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB. Lantas ada versus Blade A8 yang lain yang dikonfigurasikan dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB. Dari fiturnya, ia memiliki support konektivitas 4G LTE dan feature sensor sidik jari. 

Lantas untuk sisi desainnya sendiri, Blade A8 memakai material metal yang memiliki ketebalan 7. 7 mm saja. Sayangnya dari berita yang kami peroleh product ini akan tidak di luncurkan di Amerika Serikat. ZTE Blade A8 ini bakal ada di Rusia serta Jepang pada bln. Februari 2017. Lantas kemudian pasar Jerman, Spanyol, China menyusul di bln. Maret 2017. Nama Indonesia tak dijelaskan pada siaran pers ini. Hingga kami belum dapat meyakinkan apakah ZTE Blade A8 ini bakal ada dipasar Indonesia.


EmoticonEmoticon