Rabu, 25 Januari 2017

Bocoran Sepesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro



Samsung Galaxy C5 Pro

Contekno - Bocoran Sepesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro. Samsung Galaxy C5 Pro tampak pada suatu halaman benchmarking. Pada laman eksperimen yang bisa kalian Saksikan berikut ini, memberikan bila yang paling baru dari samsung itu diperkuat dengan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 625 SoC, yang mana didalamnya tertulis mengusung delapan inti processor. 

Mengenai system pemrosesan data atau arsitekturnya sendiri jalan pada 64 Bit, dan bisa lari kencang dalam clock speed maksimum 2. 21GHz, tidak cuma itu saja, pada laman dokumen yang kami peroleh memberikan C5 Pro di pakai system operasi Android v6. 0. 1 (Marshmallow). Sedang pada posisi RAM sendiri samsung mengisinya dengan ukuran 4GB. Karena bekal komponen inti yang kami katakan tadi, telah barang pasti yang paling baru dari samsung ini dapat lakukan multitasking dengan cara lancar. 

Baca Juga:


Lalu masalah spesifikasi inti yang lain, berita paling akhir mengatakan Samsung Galaxy C5 Pro bekali diri dengan panel monitor memiliki ukuran 5. 5 inch atau 5. 2 inch, walau ada dua peluang, namun yang pasti pada versus Pro dari C5 ini akan pakai ukuran monitor kian lebih 5 inch, lalu nanti bisa menghadirkan gambar dalam resolusi optimal 1080 x 1920 piksel atau setara kwalitas Full HD. Serta besar kemungkinan samsung akan aplikasikan tehnologi Super AMOLED untuk memaksimalkan ketajaman warna diatas monitor. 

Samsung Galaxy C5 Pro

Setelah itu tentang penyimpanan, dijumpai ada ruangan taruh internal luas, di mana nanti sangat mungkin beberapa pemakai bisa menjejalinya dengan beragam jenis bentuk file ataupun aplikasi sampai batas maksimum 64GB, serta dapat jadi samsung juga memberi ruangan taruh penambahan lewat slot eksternal yang bisa di jejali dengan microSD. Tidak cuma itu saja, informasi paling akhir mengungkap kalau samsung bakal aplikasikan tehnologi kamera Combo sebesar 16 MP dibagian depan serta paling utama. 

Ke-2 sisi diperlengkapi dengan ukuran lensa yang sama, dengan maksud sangat mungkin tiap-tiap pemakai tidak cuma dapat peroleh hasil olah photo maupun rekam video paling baik dengan sisi belakang saja, namun dapatlah hasilkan yang paling baik dari kamera depan. Namun cukup disayangkan, walau sudah tampak di dua benchmarking serta sudah di sertifikasi TENAA, FCC, serta Wi-Fi, sampai saat ini belum ada info tentu masalah saat launching, harapannya sesudah ini akan ada informasi pas tentang saat peluncuran.


EmoticonEmoticon