Selasa, 10 Januari 2017

Altaba, Nama Baru Yahoo Setelah Diakuisisi Verizon


Yahoo Diakuisisi Verizon

Contekno - Altaba, Nama Baru Yahoo Setelah Diakuisisi Verizon. Pada tahun lalu, Verizon sudah sepakat untuk mengakuisisi satu diantara raksasa internet Yahoo dalam satu perjanjian senilai kira-kira $5 miliar. Serta beberapa waktu yang lalu seseorang eksekutif Verizon nampaknya menunjukkan kalau perjanjian untuk mengakuisisi Yahoo menghadapi sedikit permasalahan, namun itu nampaknya tak jadi permasalahan lagi.

Menurut berita yang beredar beberapa waktu terakhir, Yahoo di ketahui sudah diganti namanya, di mana hal semacam itu tersingkap dalam penyerahan oleh perusahaan dengan Securities and Exchange Commission (SEC). Serta nampaknya kalau perjanjian itu betul-betul dapat jadi dekat dengan penyelesaian yang bakal membuahkan sebagian pergantian yang cukup besar dalam sistem.

Sebagai permulaan nampaknya kalau setelah perjanjian itu usai, CEO Yahoo sekarang ini, Marissa Mayer bakal mundur dari dewan direksi, berbarengan dengan sebagian orang lain yang bakal lihat direksi baru terdiri dari lima orang, termasuk juga Tor Braham, Eric Brandt, Catherine Friedman, Thomas McInerney serta Jeffrey Smith. Diluar itu, beberapa laporan juga sudah mengungkap kalau Yahoo tak lagi lagi di kenal sebagai Yahoo, lantaran perusahaan berganti nama jadi Altaba serta bakal beralih jadi perusahaan investasi.

Baca juga : 
Yahoo diharapkan dapat terintegrasi dengan Verizon serta Mayer disebutkan mungkin saja diberikan peran baru dalam integrasi Yahoo dengan Verizon, namun belum ada pengumuman resmi sampai saat ini. Tentu ini berita yang cukup menyedihkan saat Yahoo pada akhirnya harus tersingkir dari persaingan dunia internet. Tetapi untuk mengembalikan citra perusahaan juga tak semudah membalik telapak tangan, terutama perusahaan juga barusan dirundung hacking besar-besaran.


EmoticonEmoticon